Assalamu’alaikum wr.wb

Standard

ikhtiar tetap dan bersyukur kepada_Nya semoga tetap tercurah keselamatan kepada Nabi-Nya……

mencoba untuk belajar tidak ada istilah terlambat  ibarat lomba lari, orang udah hampir finish kitanya baru mo star…no problem…yang penting niat kita duluan finish dari orang yang mo finish…hehee…..

begitulah gambaran saya, mengenai blog ini…saya belum mengerti betul tentang “blog”  karena saya baru mulai belajar memahaminya.. selama ini gak sempat…sibuk  zikir…..tau-taunya “gaptek”….tapi gak malu …

untuk para “ahli” blog mohon partisipasi bimbingannya…dan jangan marah kalo ada yang merasa dirugikan karena merasa di “plagiat” hasil karyanya….

ntar kalo saya dah ” ahli” juga seperti sodara-sodara….atau lebih mahir lagi….tukerin ilmu, kita…. gimana? setuju khan!  bukankah mengajar seseorang yang tidak tau lalu  dianya menjadi tau adalah perbuatan yang baik dan besar balasan pahalanya yang bisa mengantarkan seseorang itu masuk ” surga”.

sayapun nak upload tugas saya sehari-hari juga di sini, kalo ada yang merasa berguna untuknya, silhkan diambil….gratis….hehehhe….

 

thank you banyak-banyak….

salam,

pakgurusani

Leave a Reply

